Jumat, 06 November 2009

Pemadaman Listrik secara bergilir terus berlanjut di Kota Medan

Kota Medan merupakan kota yg kita cintai , yang juga merupakan Kota Metropolitan ternyata sampai saat ini belum bisa mengatasi kekurangan Listrik , Pemadaman Listrik secara bergilir terus dilakukan Oleh PLN , bahkan satu hari bisa 2 sampai 3 kali sehari .

Keadaan ini sangat memprihatinkan terutama dikalangan Industri , Bisnis dan Investasi lokal dan luar Negeri , gimana Investasi mau masuk ke Sumut atau kota Medan ? bila Infrastruktur Listrik tidak memadai , begitu juga Jalan - jalan kecil , yg kurang diperhatikan pemerintah banyak yang rusak akibat tergenang air sewaktu hujan . dan banyak lagi infrastruktur yg kurang memuaskan bagi masyarakat .

Pemadaman listrik banyak terjadi disekitar Jl. Jambi dan sekitarnya , Jalan . Wahidin dan sekitarnya serta hampir diseluruh jalan - jalan kecil lainnya , kecuali lingkungan dekat Pejabat - pejabat penting serta Instansi penting lainnya ini jarang terjadi pemutusan aliran listrik .

mengapa bisa begitu ? kapan PLN bisa mengatasi kekurangan listrik ini ?, padahal ini sudah terjadi sangat lama / beberapa tahun yang lalu .

Bisnis Sumut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar